Pages

Tuesday, July 19, 2016

Ponsel Tahan Air Ini Cuma Dibanderol Rp 1 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Jarang sekali kita menemukan ponsel waterproof (tahan air) di pasaran dengan harga terjangkau. Pasalnya, fitur ini semacam ini biasanya membutuhkan spesifikasi yang mumpuni juga.
Namun tidak dengan ponsel besutan Kyocera. Vendor asal Jepang ini baru saja mengumumkan kehadiran smartphone teranyarnya tersebut. 
Seperti dikutip dari CNET, Senin (18/7/3026), ponsel ini telah mendapat sertifikasi IP57 untuk ketahanan air. Batas yang diperbolehkan untuk menenggelamkan ponsel adalah sedalam tiga kaki selama 30 menit.
Kyocera juga telah mengembangkan teknologi layar sehingga ponsel Hydro Shore masih bisa digunakan ketika layar dalam keadaan basah.
Dari sisi fitur, Hydro Shore dibekali layar 5 inci dengan kamera 5MP, kapasitas memori 8GB (dapat diperluas hingga 64GB), dan RAM 1GB. 
Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 1,1GHz quad-core, sedangkan daya baterainya sebesar 2.160mAh. Namun, baterainya tak dapat dicopot. 
Saat ini, smartphone Android tersebut bisa dibeli di Walmart dengan bundling layanan prabayar GoPhone milik operator AT&T.

No comments:

Post a Comment